Pemberantasan Pemerintah? Rumah Kartu Texas di Dallas Kehilangan Izin, Pemilik Bingung

Itu Rumah Kartu Texas (TCH) di Dallas secara misterius izinnya dicabut oleh kota beberapa bulan setelah disetujui, tetapi ruangan itu masih beroperasi dan permainan tersebar pada Jumat malam.

Berita Poker menghubungi Kantor Kejaksaan Kota Dallas untuk penjelasan tentang pelanggaran apa yang diduga dilakukan oleh ruang kartu tetapi kami belum menerima tanggapan. Kami juga menghubungi Ryan Gagak, CEO Texas Card House, dan sedang menunggu tanggapan. Kami akan membagikan informasi apa pun yang kami berikan sesegera mungkin.

TCH mengeluarkan pernyataan berikut: di media sosial:

“Seperti yang kami pahami tentang kekhawatiran tersebut, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan menghormati setiap chip atau saldo terutang untuk anggota kami jika kami ditutup. Namun, kami sangat yakin dengan kemampuan kami untuk mengatasi pertempuran ini dan memperkirakan proses ini akan memakan waktu. waktu yang lama untuk sementara. Salah satu dari banyak keuntungan bermain di lokasi TCH, kami lebih besar dari hanya satu lokasi. Selain itu, kami mendukung produk kami 100% dan berkomitmen untuk melakukan hal yang benar oleh pemain, staf, dan komunitas kami. “

Apakah itu Perjudian atau Bukan?

Sementara itu, apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa kota mengirim surat kepada TCH yang memberi tahu klub poker bahwa izin usaha mereka dicabut, tetapi hanya dengan sedikit penjelasan yang diberikan. Menurut pemberitahuan itu, izin kota Dallas Barat Laut dicabut karena “menjaga tempat perjudian.”

Klaim itu dipertanyakan mengingat Texas Card House tidak mengambil penggaruk dari pot apa pun. Di negara bagian Texas, mengumpulkan permainan uang tunai adalah ilegal menurut undang-undang perjudian negara bagian yang ketat.

Kamar poker harus beroperasi secara berbeda di Lone Star State daripada di tempat lain. Alih-alih mengambil menyapu, kamar membebankan biaya keanggotaan dan/atau kursi yang dibebankan setiap jam atau terkadang setiap hari. Di TCH, pemain harus membayar $13 per jam untuk bermain, dan itulah mengapa ruang kartu bingung dengan alasan pencabutan izin.

Crow mengatakan kepada afiliasi CBS Dallas (KTVT) bahwa dia menghabiskan ratusan jam selama periode dua tahun untuk mengomunikasikan rencananya dengan kota, memastikan bahwa bisnisnya beroperasi sesuai hukum.

Izinnya disetujui tahun lalu dan ruang poker Texas Utara dengan cepat menjadi tempat populer untuk bermain kartu di area tersebut. Rata-rata lebih dari 400 pemain memenuhi ruangan setiap hari. Tidak hanya itu, lebih dari 200 karyawan akan kehilangan pekerjaan jika ruangan tersebut terpaksa ditutup.

Kamar Lain Menghadapi Masalah Serupa

Texas Card House mengoperasikan tiga kamar lain di seluruh negara bagian di Austin, Houston, dan Rio Grande Valley, di mana otoritas lokal kurang lepas tangan dalam hal operasi ruang poker.

Namun, di Dallas, segalanya sedikit berbeda, dan TCH bukan satu-satunya ruang poker yang mempelajarinya dengan cara yang sulit. Klub Juara, sebuah perusahaan kelas atas yang menampilkan restoran steak mahal, dibuka sebagai klub khusus anggota musim panas lalu.

Perusahaan awalnya mengajukan izin sebagai ruang poker standar tetapi pejabat gedung kota menolak permohonan tersebut. Champions kemudian melamar kembali dengan restoran dan bar dan Sertifikat Hunian disetujui. Tapi setelah banding dengan Dewan Penyesuaian Dallas, kota itu menguatkan keputusan awal, yang berarti Champions hanya bisa dibuka sebagai restoran dan bar tanpa poker.

Champions sejak mengajukan gugatan terhadap kota dan masih berharap suatu hari menambahkan ruang poker untuk operasinya. Ruang kartu yang diusulkan mempromosikan seri poker yang dijamin $ 2 juta pada bulan September sebelum pembukaannya, tetapi itu tentu saja dibatalkan.

Ketika Champions mencoba untuk membuka ruang poker, banyak penduduk di daerah tersebut menyuarakan ketidaksenangan mereka dan memprotes rencana yang diusulkan.

“Sebagai penghuni komunitas yang akan terkena dampak langsung dan negatif dari ruang poker yang diusulkan ini, kita harus memiliki hak untuk memutuskan apakah operasi perjudian dibuka begitu dekat dengan rumah keluarga, sekolah, gereja, bisnis, dan taman kita,” Juli petisi yang menentang ruang poker Champions Club berbunyi. “Kami dengan keras menentang pengoperasian tempat poker/perjudian terorganisir yang berdekatan dengan lingkungan kami.”

Petisi itu berhasil menghentikan Champions Club dari membuka ruang poker.

Berita Poker akan terus memantau situasi di Dallas di Texas Card House dan Champions Club.

*Gambar dari Twitter Texas Card House.

Prediksi hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian mingguan yang lain tampak diperhatikan dengan terstruktur lewat informasi yang kita tempatkan di web itu, lalu juga dapat dichat kepada operator LiveChat support kami yg menunggu 24 jam Online dapat meladeni semua kepentingan antara player. Lanjut segera join, serta dapatkan diskon Buntut serta Kasino On-line terbesar yang wujud di lokasi kami.