Antonio Burks Muncul di Pengadilan Memphis karena Dugaan Perjudian Ilegal

Diposting pada: 12 Agustus 2021, 04:21h.

Terakhir diperbarui pada: 12 Agustus 2021, 04:52h.

Mantan pemain NBA Antonio Burks menghadapi beberapa dakwaan sehubungan dengan serangan perjudian di kediamannya di Memphis, Tennessee, menurut polisi setempat.

Saat kuliah, ia bermain untuk University of Memphis
Antonio Burks bermain untuk Memphis Grizzlies, gambar di atas. Sebuah penembakan mengakhiri karir profesionalnya dan dia sekarang menghadapi tuduhan perjudian ilegal di Memphis, Tenn.(Gambar: Pinterest)

Awal pekan ini, pria berusia 41 tahun itu muncul di pengadilan Tennessee atas perjudian yang diperburuk, promosi perjudian, dan kepemilikan perangkat perjudian atau biaya rekaman, menurut Memphian Harian, sebuah koran lokal.

Kasus ini bermula dari penggerebekan bulan lalu. Polisi mengatakan mereka menemukan chip, kartu, buku besar, meja poker, dan kamera pengintai di sana. Mereka juga menemukan sebuah plakat yang bertuliskan, “Peraturan Istana Poker Burks.”

Lokasi itu adalah situs dugaan permainan poker yang diadakan dua kali seminggu: Selasa dan Minggu malam, klaim pihak berwenang berdasarkan pernyataan saksi.

Burks dibebaskan dari tahanan setelah memposting obligasi $ 1.000, menurut LocalMemphis.com, situs berita lokal. Tanggal pengadilan berikutnya adalah 24 Agustus.

Pada tahun 2009, Burks terluka di perut saat mengambil bagian dalam permainan dadu di Memphis, the Memphian dikatakan. Penembakan itu terjadi saat perampokan. Dia membutuhkan perawatan medis yang ekstensif. Cedera mengakhiri dia bermain basket profesional.

Karir Pro

Burks bermain untuk tim bola basket Memphis Grizzlies. Saat kuliah, ia bermain untuk University of Memphis.

Selama karir pro NBA-nya di awal 2000-an, ia bermain sebagai point guard. Dia juga bermain basket pro di Eropa, termasuk di Bulgaria dan Serbia.

Burks telah menghadapi dakwaan sebelumnya. Pada 2010, itu untuk mengemudi dengan lisensi yang ditangguhkan. Dia menghabiskan dua hari di penjara, Memphian dikatakan. Lima tahun kemudian, itu untuk kekerasan dalam rumah tangga, tambah laporan itu.

Lisensi Sportsbook Ditangguhkan Sementara

Dalam insiden yang tidak terkait, lisensi Tennessee sportsbook Action 24/7 ditangguhkan pada bulan Maret, sampai perusahaan menerapkan tindakan pencegahan anti pencucian uang yang memadai.

Pejabat Lotere Tennessee, yang memantau sportsbook online, mengklaim bahwa penyetoran dilakukan di situs yang melibatkan penipuan kartu kredit dan pencucian uang.

Action 24/7 merilis pernyataan kepada WTVF, sebuah stasiun TV lokal, yang, sebagian, mengklaim “Aktivitas mencurigakan terdeteksi dengan cepat oleh staf Action dan Action dengan cepat menangguhkan akun pemain yang terlibat.

“Tindakan melembagakan kontrol tambahan untuk mengekang aktivitas, dan tidak ada lagi aktivitas seperti itu yang terjadi sejak itu.”

Menanggapi insiden tersebut, Action 24/7 menerapkan langkah-langkah yang membatasi transaksi kartu kredit hingga dua per jam, dewan lotere melaporkan. Perusahaan juga dilaporkan menerapkan prosedur baru pada frekuensi pemantauan kartu kredit atau debit.

Seorang hakim kemudian mengeluarkan perintah untuk mengembalikan sementara lisensi sportsbook. Pada Mei, perusahaan itu tidak lagi diselidiki dan memiliki lisensi aktif, menurut Nashville Tennessean.

Prize besar Result SGP 2020 – 2021. Cashback besar yang lain tersedia diamati secara terencana melewati informasi yang kita sampaikan pada laman itu, serta juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat support kita yang siaga 24 jam On-line dapat meladeni seluruh kebutuhan antara player. Yuk langsung gabung, dan dapatkan jackpot Lotre serta Kasino On the internet terbesar yg hadir di website kami.